Click here for Myspace Layouts

Jumat, 20 Juli 2012

Taksi Ferrari Bikin Kevin Aprilio Galau

 Jum'at, 20 Juli 2012 09:28 | Tag: Kevin Aprilio Kingdom


Taksi Ferrari Bikin Kevin Aprilio Galau
Kevin Aprilio

Kapanlagi.com - Sedang marak di media soal taksi yang diluncurkan oleh perusahaan taksi yang baru berdiri sejak Juli 2012. Mereka menjanjikan pengalaman yang berbeda dari taksi biasa pada umumnya, yaitu dengan menggunakan supercars sebagai moda transportasi. Tak tanggung-tanggung, mereka memilih Ferrari dan Porsche sebagai kendaraan armadanya. Layanannya pun punya sistem yang canggih. Disediakan GPS tracking yang dapat diakses melalui web maupun mobile sehingga memudahkan dalam pengecekan setiap armadanya.
Sebagai promo, perusahaan tersebut menggratiskan Taksinya sampai tanggal 18 Juli 2012 kemarin. Ini tentu menjadi hal yang menarik bagi warga Jakarta. Kapan lagi bisa naik taksi supercar gratis? Namun ada yang kecewa jika jenis mobil yang satu ini jadi taksi. Siapa dia?
Kevin Aprilio mengaku bete karena hal ini. "Sebenarnya 3 hari ini saya masih bete sih. Harus menerima kenyataan bahwa mobil impian saya sudah menjadi Taxi. Dan betenya cukup pol sih," tulisnya dalam akun twitter @AprilioKevin.
"Sekarang Taxi Ferrari nanti kalo ada ojek Ducati gimana ya ... Masih kepikiran," tulisnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar